Minggu, 08 November 2009

Chating Menarik Dengan TouryChat


Bagi anda yang maniak sama chating, tentu sudah sering menggunakan beberapa aplikasi chating berbeda untuk bisa melakukan hasratnya itu. Sampai kadang lupa waktu karena terlalu asyik ngobrol sama gebetan.
Aplikasi chating untuk ponsel entah java atau symbian sudah banyak tersedia mulai yang berbayar sampai yang gratis untuk didownload. Dari yang tampilannya sederhana sampai yang menarik. Contohnya saja dengan ditambahkan tampilan avatar, seperti yang terdapat pada aplikasi chating mini friday, tentu akan semakin menarik.
Sama halnya dengan aplikasi chating yang diberi nama TouryChat. Ini aplikasi agak mirip minifriday. Dengan aplikasi TouryChat, anda akan dimudahkan untuk mengkustom avatar dengan tampilan animasi yang mirip orang. Dan anda bisa lebih fokus ngobrol diroom yang tersedia. Pasti lebih seru.

Langkah Penggunaan :
- Setelah berhasil instal diponsel, buka dan lakukan proses pembuatan karakter yang sekaligus jadi akun anda. Caranya, pilih menu my room. Pilih option -> create.
- Atur pilihan sex, face, head, torso, legs dan feet.
- Setelah dapat avatar yang sesuai, lakukan pendaftaran (register) di menu my room. Isi nama, password dan alamat email terus klik 'Done.
- Setelah terdaftar, silahkan mulai beraksi masuk ke room chat tersedia.
Disitu sudah disediakan sekitar 11 ruangan yang bisa dikunjungi.
Selain bisa ngobrol di general room, anda tetap bisa mengajak teman chat untuk ngobrol secara privat ataupun menambahkan akun mereka kedalam daftar teman anda (friend list).
Selain itu anda bisa memantau teman anda apakah sedang online atau offline di satu room khusus.

Aplikasi TouryChat bisa didownload Dengan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar